loading...

Friday, March 15, 2019

CARA MENGECEK SEMUA TOMBOL DI KEYBOARD

CARA MENGECEK TOMBOL KEYBOARD

keyboard adalah salah satu komponen yang sangat penting karena merupakan komponen utama dalam komputer apabila keyboard kita rusak kita kesulitan untuk mengetik, Suatu ketika sebagian tombol di keyboard saya sudah tidak berfungsi saya harus menggunakan keyboard eksternal untuk mengetik dokumen, kemudian saya putuskan untuk membeli keyboar yang baru.
ketika saya membeli keyboard baru saya penasaran apakah keyboard saya berfungsi dengan baik atau tidak oleh karena itu saya menggunakan bantuan apilikasi yang bernama keyboard test portable.
Dengan tampilan aplikasi sbb:
kita tinggal menekan suma tombol keybboard apabila berfungsi dengan baik maka tampilan di layar akan berwarna merah.
aplikasi keyboard test portable. bisa di download disini
atau di website resminya https://www.passmark.com/products/keytest.htm

terima kasih


0 Comments:

Post a Comment